Obat Aborsi Penggugur Kandungan Untuk Usia 3 Bulan
jual obat aborsi 3 bulan

Obat Aborsi Penggugur Kandungan Untuk Usia 3 Bulan

Obat aborsi 3 bulan penggugur kandungan yang sudah menginjak lebih dari 2 bulan atau kurang dari 3 bulan atau 90 hari, untuk obat aborsi yang satu ini kita namakan “Obat Aborsi 3 Bulan” lebih detailnya obat ini bisa digunakan dari mulai usia 14 hari 2 minggu sampai dengan 90 hari atau 3 bulan, Jika usia kandungan sudah lebih dari 3 bulan maka anda harus mengambil paket diatas ini yakni Obat Aborsi 4 Bulan. Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sakit yang sedikit tidak berlebihan (sekitar 1 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepala tangan orang dewasa.

jual obat aborsi penggugur kandungan usia 3 bulan ini merupakan obat yang paling top dan paling laris bagi kandungan dengan usia 3 dan 2 bulan Setelah anda minum obat aborsi ini , maka kandungan anda yang berusia maksimal tiga bulan ini akan gugur dengan sendiri nya. Darah haid akan keluar dalam bentuk gumpalan darah kecil kecil biasanya sebesar tahi mata, darah akan keluar seperti haid jumlah nya biasanya ada yang banyak ada yang sedikit tergantung fisik atau besar kecil nya badan anda.

Cara Kerja

Obat cytotec dosis 3 bulan secara umum sama dengan cara kerja “dosis obat cytotec usia kandungan 2 bulan”, hanya bedanya selain mengisolasi janin juga menghancurkan janin dengan formula methotrexate dikandung didalamnya. Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil akan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti. ” obat cytotec dosis 3 bulan” juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal. Menstruasi akan terjadi maksimal 24 jam sejak obat aborsi cytotec diminum.

READ  Jual Obat Aborsi Di Kalimantan

Leave a Reply

Close Menu